Jalan Sehat Warga Masyarakat Dusun Pulosari Dalam Rangka HUT RI Ke 69

Jalan Sehat Memperingati HUT RI Ke 69

Menyambut HUT  kemerdekaan RI ke 69 tahun, ratusan warga Dusun Pulosari Desa Jaten Kecamatan Selogiri  tumpah ruah ke jalan mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar panitia Dusun  setempat, Minggu pagi (10/8/2014) sekitar pukul 06.30 WIB.
Didalam sambutan ujar kepada Desa Jaten , Eko Adi Suranto mengucapkan terimakasih kepada warga dusun pulosari yang sangat berantusias dalam Mengisi dan memeriahkan HUT RI dengan berbagai macam kegiatan Positif  beliau juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan warga.
Meski hanya menempuh jarak mengitari desa itu, namun antusias dan semangat masyarakat cukup besar, terlihat banyak peserta yang ikut dan banyak yang  menggunakan busana nyleneh yang mengundang banyak perhatian warga.

Menurut Ketua Panitia HUT RI Dusun Pulosari, Sigit Tri Wibowo, pembentukan panitian dan berbagai macam perlombaan memperingati HUT RI sudah mereka persiapkan. Selain Jalan sehat ini Sebagian perlombaan sudah dilaksanakan diantaranya Lomba Voli Kaget dan lomba lomba yang lainnya.selain jalan sehat ini juga masih ada kegiatan Malam tirakatan yang akan diadakan  Sabtu(16/82014) sekitar pukul 21.00 WIB dan malam panggung hiburan Sabtu (30/8/2014)


No comments:

Post a Comment